Danone-AQUA Berbagi Kebaikan dengan PWI Sumut - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3 Mei 2021

Danone-AQUA Berbagi Kebaikan dengan PWI Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Danone-AQUA berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan produk AQUA, Mizone, dan sembako (beras, gula, minyak goreng) kepada PWI Sumatera Utara (Sumut) di gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan, Senin (3/5/2021). Bantuan diserahkan Manager Corporate Communication Danone AQUA Michael Liemena dan diterima Ketua PWI Sumut Hermansjah.

 

Danone-AQUA berikan bantuan kebutuhan pokok kepada PWI Sumut, Senin (3/5/2021). (Foto : Istimewa) 

"Sudah lebih dari setahun kita semua berjuang untuk tetap hidup baik di tengah pandemi. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu teman-teman wartawan yang masih terus bekerja di tengah pandemi ini. Hal ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus berbagi kebaikan,” ujar Michael Liemena didampingi Esron Siringoringo Stakeholder Relation Manager AQUA Berastagi Corporate Communications Manager Danone Indonesia beserta tim kerja di Sumut.

 

Sementara itu, Ketua PWI Sumatera Utara Hermansjah menguapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Danone-AQUA. Bantuan TERSEBUT sangat bermanfaat bagi para wartawan, khususnya anggota PWI Sumatera Utara yang secara langsung ikut terkena dampak dari pandemik Covid-19

 


Selain karena tugas di lapangan, wartawan yang bekerja khususnya di media cetak mengalami masalah. Tempatnya bekerja juga sangat terpukul akibat penurunan pendapatan iklan sehingga sangat berdampak terhadap penurunan kesejahteraan wartawan. 

 

"Bantuan Danone-AQUA ini akan disalurkan langsung kepada para anggota PWI Sumatera Utara." kata Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir,  Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya dan Wakil Sekretaris Hartati Rangkuti.

 

Ditambahkannya, bahwa kebutuhan keluarga tentu meningkat menjelang Lebaran saat ini. 

 

"Para wartawan beserta keluarga pasti akan sangat terbantu bila donasi dari Danone-AQUA sampai ke tangan mereka," ucap Hermansjah.

 

Produk Danone-AQUA berasal sumber air yang terlindungi. Mengandung mineral alami yang terjaga baik dan proses produksi yang aman dan higienis akan terus mengalirkan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui produk yang berkualitas dan berbagai kegiatan kebaikan untuk Indonesia. (Rel)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here