Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi Ajak Punguan Raja Panjaitan Perangi Narkoba

TEBINGTINGGI, suarapembaharuan.com  - Kasat Narkoba Polres Teningtinggi, AKP JH Panjaitan meminta marga Panjaitan jangan sampai ada yang terlibat sebagai pemakai maupun pengedar narkoba.



Permintaan ini disampaikan Kasat Narkoba AKP JH Panjaitan saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-68 Punguan Raja Panjaitan, Boru, Bere, Ibebere (PRPBBI) Kota Tebingtinggi, Minggu (12/2/2023) di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi.


“Saya imbau agar semua marga Panjaitan, boru, bere, ibebere yang ada di Kota Tebingtinggi tidak ada yang terlibat penyalah gunaan narkoba,” ujar AKP JH Panjaitan yang baru 3 bulan bertugas di Polres Tebingtinggi.


Selain itu, dimintakannya semua anggota Punguan Raja Panjaitan membantu Kepolisian melakukan pemberantasan narkoba di Kota Tebingtinggi. 


“Jangan sampai ada marga Panjaitan yang menghalangi tugas Polisi dalam memberantas narkoba,” pintanya.


AKP JH Panjaitan juga meminta Punguan Raja Panjaitan Kota Tebingtinggi ikut menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, AKP JH Panjaitan didaulat sebagai anggota luar biasa Punguan Raja Panjaitan Kota Tebingtinggi ditandai dengan pemberian ulos.


Kategori : News

Editor     : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama