PAH - Firefly Tawarkan Paket Pemeriksaan Wellness dengan Harga Spesial

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka peluncuran penerbangan langsung dari Medan ke Penang, Penang Adventist Hospital (PAH) bermitra dengan Firefly menawarkan Paket Pemeriksaan Wellness dengan harga spesial bagi penumpangnya. 



Mitra kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan antara dua belah pihak di Hotel Aryaduta Medan, Jumat (17/2/2023) sore. 


Kolaborasi antara rumah sakit dan maskapai ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Penang sambil berobat. 


Pimpinan Global Marketing Firefly Ms Wong Wai Kuan menyampaikan, Firefly meluncurkan penerbangan langsung perdananya Medan-Penang mulai hari ini (Jumat).


"Rute  baru ini akan membuka kesempatan lebih banyak bagi wisatawan Indonesia berkunjung ke Penang," katanya. 


CEO Firefly Kapten Hamdan Che Ismail menambahkan sedikitnya 51 penerbangan pesawat dari Medan yang akan terbang ke Penang. "Target kita 183 penerbangan," sebutnya. 


Sementara Presiden dan CEO PAH Mr Ronald Koh Wah Heng menjelaskan, dalam upaya mendorong wisata medis, PAH akan menawarkan paket pemeriksaan kesehatan eksklusif dengan harga spesial untuk penumpang Firefly yang terbang dari Medan dan Banda Aceh. 


Sebagai sebuah institusi medis yang sudah berusia hampir seabad, PAH selalu berusaha untuk memberikan perawatan medis terbaik kepada pasiennya.


Sesuai dengan misi tersebut, pihaknya selalu mengikuti kemajuan teknologi medis terkini, memberikan perawatan yang lebih tepat dan efektif kepada pasien, sehingga meningkatkan pengalaman perawatan. 


Inisiatif ini pasti akan mendorong pasien dan bahkan pengunjung biasa untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, yang pada akhirnya mengarah pada deteksi dini penyakit seperti kanker. 


"Dalam hal ini PAH memiliki pusat Ongkologi paling besar dan peralatannya juga terlengkap di luar Kuala Lumpur bila ada pasien kanker yang ingin berobat" tandasnya.


Dia juga menambahkan, deteksi dini penyakit apapun sangat penting karena mendeteksi penyakit pada titik yang sangat mudah ditangani, sehingga pasien tidak perlu menderita efek kronis dari penyakit tersebut, sehingga sembuh dengan cepat.


Dalam kesempatan itu  Ronald Koh Wah Heng juga menerangkan, akan memberikan diskon berobat kepada penumpang Firefly. Bahkan akan menjemput penumpang ke Penang gratis bila mau berobat ke PAH. 


"Tiga hari sebelum datang hubungi kami dan  kami siap menjemput," ucapnya.


Konsulat Jenderal Malaysia di Medan Mr Ayub Omar mengungkapkan, kerja sama ini untuk menarik pengunjung dari Indonesia ke Penang. 


"Target kita di tahun 2023 capai 2 juta kunjungan wisatawan Indonesia ke Malaysia Penang," ujarnya. 


Acara penandatanganan yang diadakan di Hotel Aryaduta Medan dihadiri Direktur Pariwisata Malaysia Medan dan sejumlah pejabat PAH dan Firefly.


Kategori : News

Editor     : ARS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama