Akhyar Nasution Tinggalkan Balai Kota Medan Naik Trail

MEDAN -  Walikota Medan H. Akhyar Nasution gelar pertemuan terakhir dengan seluruh jajaran Pemko Medan di Balai Kota Medan, Selasa (16/2/2021). Selepas menyerahkan seluruh pasilitas yang dipakainya selama bertugas, Akhyar pulang menggunakan motor trail.




"Saya memohon maaf kepada semua jajaran Pemko Medan baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer jika saya melakukan kesalahan selama menjabat. Saya telah mengabdikan segala kemampuan saya selama ini untuk membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Meskipun hasilnya belum maksimal, itulah kemampuan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mensupport dan mendukung saya selama ini," ucap Akhyar.


Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada H.T.Dzulmi Eldin yang telah memintanya untuk menjadi Wakil Walikota pada Pilkada 2015 lalu hingga menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan selama 16 bulan dan akhirnya menjadi Wali Kota Medan selama 6 hari.


Dihadapan para pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Medan, Camat se Kota Medan dan para awak media, Akhyar mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas pekerjaan yang selama ini belum terlaksanakan.


Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Wiriya Alrahman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Medan Akhyar Nasution yang selama ini telah bekerjasama dalam membangun dan membuat Kota Medan lebih sejahtera hingga saat ini.


"Yang paling utama kita mendapat kesehatan kedepannya. Meskipun Bapak tidak bertugas lagi di sini, kami tetap menerima kritikan Bapak Akhyar untuk membangun Kota Medan ini kedepannya. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kesalahan yang terjadi selama ini," ucap Sekda.


Setelah acara pelepasan tersebut, Akhyar juga menyerahkan semua fasilitas yang selama ini melekat kepada jabatannya mulai dari Wakil Walikota hingga Walikota Medan.


Menjelang Adzan Ashar berkumandang, Akhyar mohon diri kepada seluruh jajaran pejabat Pemko Medan dan para staf yang melepasnya di lobi depan kantor Wali Kota Medan,  dengan mengendarai sepeda motor jenis trail menuju kediaman pribadinya di Jalan Intertip Medan Timur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama