Kantor PLN Kuala Dilempar Bom Molotov

Langkat - Orang Tak Dikenal (OTK) telah melakukan pengrusakan dengan modus melemparkan bom molotof terhadap Kantor PLN Kuala, Sabtu (6/2) sekitar pukul 00.30 WIB.



Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Minggu (7/2).


Yasir menyampaikan akibat lemparan bom molotof terhadap Kantor PLN Kuala menyebabkan pintu kaca depan kantor PLN pecah, kursi sofa dan saru buah kursi plastik yang ada di dalam kantor terbakar.


Dimana kejadian tersebut diketahui oleh petugas security Kantor PLN yang melaksanakan piket jaga malam setelah mendengar suara ledakan dan kemudian melihat ke depan kantor dan menemukan kaca depan Kantor PLN sudah dalam keadaan pecah, kursi sofa dan satu unit kursi plastik terbakar, katanya.


Melihat kejadian tersebut anggota security yang melaksanakan piket jaga malam memanggil beberapa orang rekan-rekannya yang sedang berada di dalam kantor dan berusaha memadamkan api dengan cara menyemprotkan soda api dan tidak beberapa lama api dapat di padamkan, sambungnya.


Atas kejadian tersebut anggota security yang melaksanakan piket jaga malam melaporkan kepada pihak Polsek Kuala dan beberapa orang anggota personel Polsek Kuala turun ke TKP untuk melakukan pengecekan dan dari hasil pengecekan di TKP ditemukan berupa pecahan botol bir warna hijau dan kain bekas minyak lampu.


Hingga saat ini pelaku pengrusakan dengan modus melemparkan bom molotof masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Kuala dan beberapa saksi sudah diperiksa. (Ant)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama