• Jelajahi

    Copyright © Suara Pembaharuan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Mobil Xenia Dikendarai Polisi Masuk Jurang di Simalungun

    2/18/21, 18:49 WIB Last Updated 2021-02-18T11:49:26Z
    Monetize your website traffic with yX Media
    Monetize your website traffic with yX Media

    SIMALUNGUN - Sebuah mobil Xenia BK 1611 WA  yang dikemudikan seorang anggota Polres Samosir, Briptu Egidium Braun Silitonga, masuk ke dalam jurang kedalaman 10 meter di Jalan Siantar - Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/2/2021).

     

    istimewa


    Kepala Unit Lalulintas Polres Simalungun, Iptu Joni Sinaga mengatakan, Briptu Egidium Braun Silitonga, yang berada di dalam mobil saat masuk ke dalam jurang, selamat dari kecelakaan tersebut. Bahkan, polisi ini tidak mengalami luka dalam insiden kecelakaan tunggal itu.


    "Kecelakaan tunggal ini karena faktor kelalaian, dimana pengendara mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Jalan yang dilalui banyak batu dan pasir, sehingga mobil yang dikendarai oleng masuk ke dalam jurang," ujar Iptu Joni Sinaga.


    Joni Sinaga memastikan Briptu Egidium Braun Silitonga tidak menguasai medan dari Siantar - Parapat. Saat kejadian, Egidium Braun mau kembali ke tempat tugasnya di Polres Samosir. Orang bersangkutan berada di Siantar untuk melihat orangtuanya.


    "Kejadian ini merupakan mukjizat Tuhan. Sama sekali dia tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Bahkan, dia langsung yang naik ke atas saat berada di dalam jurang. Mobil dia sudah dievakuasi dari dalam jurang," sebutnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini