Pejabat Bupati Tapsel Tidak Rasakan Efek Samping Suntikan Vaksin Tahap II

TAPSEL - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution, mengaku tidak merasakan efek dari suntikan vaksin Sinovac tahap II, Kamis (18/2). Pejabat bupati ini mengaku tak ada merasakan reaksi apapun.

 

istimewa


"Setelah berlangsung vaksinasi selama satu jam seperti ini, tak ada reaksi yang saya rasakan, apalagi sampai mengganggu. Tubuh saya dalam kondisi normal saja," kata Parulian.


Atas nama Pemkab Tapsel, Parulian berharap kepada petugas kesehatan, agar semua mau divaksinasi. Harusnya, kata Parulian, semua pihak harus berterima kasih atas adanya program vaksinasi ini. Kepada segenap masyarakat, diharapkan jangan ragu-ragu untuk divaksin.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapsel, dr Sri Khairunnisa, mengatakan program vaksinasi tahap kedua itu sudah berjalan dengan lancar. Ke depan, pihaknya akan terus memantau, meski hingga saat ini tidak ada ditemukan efek samping yang dirasakan seusai divaksin.


Setelah Plh Bupati di vaksinasi tahap kedua, selanjutnya diikuti, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kaban PPKPAD M Frananda, Danramil 03/Sipirok Kapten AK Harahap.


Kemudian Sekretaris MUI Tapsel Hendri Harahap, Ketua KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar, dan Kasubbag Protokol Armadan Rizki Harahap. Sedangkan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, juga mengikuti vaksinasi untuk tahap pertama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama