Pemprov Sumut Fokus Dalam Pembinaan Keagamaan dan Olahraga

SERGAI, suarapembaharuan.com - Ketua Komisi E DPRD Sumut Dimas Triadji menyebutkan Pemprov Sumut fokus dalam melakukan pembinaan keagamaan dan olahraga.


Istimewa


Hal ini disampikan Dimas politisi Nasdem dalam rangkaian reses II Dapil Sumut IV di Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi, Rabu (24/2/2021).


“Dua hal ini terus digiatkan dalam upaya untuk membentengi generasi muda dari gencarnya perdagangan peredaran gelap narkoba yang kondisi hari ini sudah sangat mengkhawatirkan," tegas Dimas.


Dijelaskan Dimas, APBD 2021 Sumut saat ini mencapai Rp13 triliun. Komisi E DPRD Sumut, mendorong pemerintah untuk mengalokasikan bantuan siswa sebesar Rp35 ribu/ bulan untuk jenjang SMA/SMK. 


“Program ini sudah berjalan sejak awal Januari 2021, diluar kuota internet,” ujarnya di hadapan warga.


Dalam pertemuan ini, Lurah Durian Zulhadin menyampaikan informasi bahwa di kelurahan membutuhkan lapangan kerja karena banyak pekerja migram kembali kampung karena pandemic Covid-19. Selama ini warga kelurahan umumnya berdagang.


Pertemuan dihadiri Ketua ICMI Muda Kecamatan Tebing Tinggi Alfi Syahri Siregar, Pelaksana Tugas Lurah Durian Zulhadin SH, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama