Tiang Listrik Tumbang, Jalur ke Parapat Macat Panjang

SIMALUNGUN - Arus lalulintas Pematangsiantar-Parapat macet total akibat tiang listrik tumbang di Aek Nauli Desa Tanjung Dolok, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, dan menimpa mobil yang melintas, Jumat (12/2/2021).




Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun antrian panjang kenderaan dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dan sebaliknya sempat terjadi.


Polisi unit lalulintas Polsek Parapat dipimpin Ipda Hendri Koto dan Briptu Anwar Ginting yang menerima laporan adanya tiang listrik tumbang hingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas melalui aplikasi Horas Paten segera turun ke lokasi kejadian melakukan penanganan.


"Kemacetan arus lalulintas akibat tiang listrik tumbanh di jalan nasional Pematangsiantar-Parapat sudah diatasi dan sudah normal kembali, personel Satlantas Polsek Parapat yang menerima informasi dari aplikasi Horas Paten langsung turun menangani," ujar Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.


Agus juga menyampaikan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa namun pengendara yang mobilnya tertimpa tiang listrik mengalami luka-luka dan dilarikan di RSUD Parapat.


Secara khusus Agus mengimbau pengguna jalan tetap waspda berkenderaan dan melintas di jalan nasional Pematangsiantar-Parapat saat curah hujan tinggi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama