Aksi Penembakan Misterius Terjadi di Medan Labuhan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Aksi penembak misterius terjadi di Jalan Yos Sudarso Kilometer (Km) 13, persisnya di depan SPBU Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/3/2021).


Ilustrasi

Penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) itu mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor, Muhammad Ridho Gufa (37), tewas. Korban tewas akibat mengalami luka bekas tembakan di bagian kepala belakang, yang menempus kening.


Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, puhaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian penembakan di Medan Labuhan tersebut. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas juga mengorek keterangan sejumlah saksi.


"Ada lima orang yang diambil keterangan dalam kapasitas sebagai saksi. Saat kejadian, kelima orang dimaksud ada di lokasi kejadian. Kelima saksi ini adalah Aditia Prayoga (20), Mahatir Alvin (24), Sugeng (35), Aldo Lazio (20 tahun), serta Muhsinin Als Ivan (33)," ujar Kombes Hadi Wahyudi.


Berdasarkan keterangan saksi, kata Hadi Wahyudi, korban mengikuti aksi balapan liar di lokasi kejadian. Saat itu, terdengar suara letusan senjata sebanyak dua kali. Secara bersamaan, korban terjatuh saat sedang mengendarai sepedamotor.


"Oleh rekan - rekannya, korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Delima, yang berada tidak jauh lokasi kejadian. Namun, oleh pihak medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. Motif penembakan masih kita dalami," jelas Hadi Wahyudi.


Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sepedamotor Yamaha RX King warna hitam list merah coklat, tanpa plat depan dan belakang, sepeda motor Kawasaki Ninja 150 warna hitam kombinasi jingga dan 2 (dua) buah selongsong peluru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama