Ikut Balapan Liar, Seorang Pelajar SMA di Padangsidimpuan Tewas Tabrak Tiang Listrik

Repoter : Dewi Afrianti


MEDAN, suarapembaharuan.com - Seorang pelajar Sekolah Mengah Atas (SMA) di Kota Padangsidimpuan tewas saat balapan liar di Jalan Abdul Haris Nasution, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (Sumut) pada Rabu (17/3/2021) sore. Aksi balapan liar yang dilakukan korban Adian Rex Karunia Sirait dan beberapa pemuda lainnya sempat direkam seorang penonton dengan menggunakan ponsel.

 

Jenazah Adian Sirait dibawa keluar dari RSU Inanta di Jalan SM Raja Padangsidimpuan. (Foto : Dewi Afrianty)


Korban diketahui bernama Adian Rex Karunia Sirait (18) warga Jalan Bhakti ABRI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Dalam kondisi tak sadarkan diri korban sempat dievakuasi warga ke RSU Inanta di Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan. 

 

"Korban sempat dibawa ke RS Inanta namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia. Korban mengalami luka robek pada bagian kepala, tangan, hingga kaki," ujar Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi, Kamis (18/3/2021).

Jenazah Adian Sirait dimasukkan ke mobil ambulan (Foto : Dewi Afrianty)



AKP Junaidi mengatakan, hasil penyelidikan sementara kasus kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika korban dan teman-temannya terlibat balapan liar di Jalan By Pass, Padangsidimpuan. 

 

Korban berusaha menyalip salah satu motor yang berada di depannya. Namun Adian tidak dapat mengendalikan laju motor BB 2571 KI yang dikendarainya hingga menabrak tiang listrik yang berada di sisi jalan sebelah kanan.

 

Korban Adian terpelanting di aspal jalan. "Kami akan olah TKP dulu untuk penyelidikan selanjutnya," kata Junaidi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama