Kadis Tak Bisa Bekerja, Wali Kota Medan Bobby Nasution Ancam Copot

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menghadiri sidang paripurna laporan reses kedua anggota DPRD Medan masa sidang kedua tahun 2021 di gedung DPRD Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (25/3/2021).Laporan reses para anggota dewan sembilan puluh persen menyoroti perbaikan di bidang infrastruktur.

 


Usai mendengarkan penjelasan dari anggota DPRD Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Wakilnya Aulia Rachman mengatakan, akan mempertimbangkan saran anggota DPRD Medan terkait kualitas aspal dan peningkatan infrastruktur lainnya.

 

“Saya rasa isi resesnya hamper sama dengan program yang kami ajukan kemarin. Hanya saja bagaimana tentang kualitas aspal dan lain-lain,”ujar Bobby.




 

Di hadapan anggota dewan, Bobby mengatakan, telah melakukan konsolidasi internal kepada para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemerintahan Kota (Pemko) Medan. Bobby menekankan dirinya telah memberikan informasi tentang sistem kerja yang tertuang dalam bentuk perjanjian.

 

Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan, untuk menjalankan program Pemerintah Kota (Pemko) Medan, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) diminta untuk berkabolarisasi.

 

“Jadi seluruh pimpinan OPD jangan berjalan sendiri-sendiri dan harus berkolaborasi antar unit pelaksana teknis (UPT) termasuk dengan Legislatif,” kata Bobby.

 

Wali Kota Medan meminta seluruh pimpinan OPD bekerja secara maksimal. Jika ada pimpinan OPD tidak bisa bekerja mengikuti sistem kepemimpinannya, menantu Presiden Jokowi ini tak segan-segan mengganti atau mencopot posisi Kepala Dinas.

 

“Apabila pimpinan OPD di Pemko Medan tidak bisa bekerja, pasti akan kita cari penggantinya,” kata Bobby.

 

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama