Kapolres Batubara Gencarkan Operasi PPKM Mikro

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis turun langsung menggencarkan operasi yustisi dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.


Istimewa

Turut mendampingi dalam kegiatan itu, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, Kasubah Humas AKP Niko Siahaan, Koramil Airputih 0208 Asahan, dan sejumlah personel Sabhara.


Kegiatan diawali apel gabungan dipimpin langsung Kapolres AKBP Ikhwan Lubis di Mapolsek Indrapura, Sabtu (21/3/2021) malam.


Kapolres mengatakan, operasi yustisi yang dilakukan menindaklanjuti intruksi Kapolri dan Kapolda Sumut, dalam penerapan PPKM Mikro untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, dengan sasaran tempat masyarakat berkumpul dan cafe restoran.


"Tindakan dilakukan secara humanis, mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Batubara," kata Kapolres.


Dalam kesempatan ini Kapolres dan tim gabungan mengimbau pengunjung kafe dan restoran untuk menerapkan PPKM Mikro, dan jam tutup usaha hingga pukul 22.00 WIB. Para pengunjung juga diimbau untuk menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.


Operasi Yustisi PPKM Mikro kali ini tersebar di tiga wilayah sasaran yakni Kecamatan Laut Tador, Sei Suka dan Kecamatan Airputih.


Para pengunjung yang masih berada di jam batas waktu, saat itu juga diimbau segera kembali ke rumah masing-masing. Bagi yang tidak mengenakan masker juga diberi masker secara gratis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama