Kecelakaan Beruntun di Batubara, Sopir dan Anaknya Terjepit

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatra, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara (Sumut), Senin (29/3/2021). Akibat tabrakan yang cukup keras, sopir serta penumpang mobil minibus terjepit dan mengalami patah tulang.



Kecelakaan beruntun ini antara mobil Panther warna biru tua BK 1731 VW kontra truk Mitsubishi Fuso BK 9027 SD dan mobil Toyota Avanza warna putih B 1572 UYX.

 

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal mengatakan, kecelakaan beruntun bermula saat mobil Panther yang dikemudikan Sugianto Sinaga melaju kencang dari arah Kota Kisaran menuju Medan. Saat mobil yang dikemudikan Sugianto mencoba mendahuli mobil di depannya, secara bersamaan datang truk Fuso BK 9027 SD dari arah depannya, sehingga tabrakan keras pun tak dapat dihindari.



"Saat berada di lokasi kejadian, Sugianto mencoba mendahului mobil yang berada di depannya. Namun mobilnya tidak sanggup mendahului dan datang truk dari arah berlawanan sehingga tabrakan terjadi," kata Eridal.

 

Naasnya, supir mobil Avanza yang berada di belakang truk tidak menjaga jarak, sehingga turut menyeruduk belakang truk.

 


Dalam insiden ini, Sugianto Sinaga dan putranya Firdaus Sinaga, warga Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Batubara, sempat terjepit dan mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan.


Petugas Satlantas Polres Batubara yang turun ke lokasi langusung melakukan olah tempat kejadian perka (TKP) dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Guna penyelidikan lebih lanjut, ketiga kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan ke Polres Batubara. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama