Ketua Pewarta Melayat Orangtua Wartawan Senior Zulkifli Tanjung

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis melayat Aly Yusran (81), orangtua pimpinan redaksi (Pimred) media cetak Metro24, Zulkifli Tanjung, Selasa (30/3/2021).


Istimewa

Didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan punggawa Pewarta,  Abdul Meliala, Zakaria Ahmad dan Sudarmanto, Chairum Lubis, menyampaikan belasungkawa ke rumah duka di Komplek Perumahan Pondok Nusantara Blok F46/47, Jalan Balai Desa Psr 12, Medan Amplas.


"Innalillahi wa innailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Aly Yusran (81), orangtua dari senioran kami, Zulkifli Tanjung. Semoga almarhum meninggal Husnul Khotimah," ujar Chairum Lubis.


Almarhum wafat meninggalkan 5 orang anak dan 8 orang cucu. Almarhum meninggal dunia karena sakit, dan faktor usia yang sudah tua. Almarhum, Aly Yusran rencananya akan dikebumikan Baqda Dzuhur di pekuburan TPU Jalan Kemiri, Simpang Limun, Kecamatan Medan Amplas.


Istimewa

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menyampaikan, kehadiran Pewarta ke rumah duka sekaligus memberikan santunan tanpa mengurangi anjuran pemerintah dalam menerapkqn protokol kesehatan Covid-19.


Pemilik portal online pewarta.co ini menyebutkan santunan yang diberikan juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu, santunan ini juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," jelas Chairum Lubis.


Zulkifli Tanjung mewakili keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polresrabes Medan dan pengurus serta abggita yang menyempatkan hadir untuk melayat. (Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama