Polda Jabar Siap Amankan Piala Menpora 2021 di Bandung

BANDUNG, suarapembaharuan.com - Polda Jawa Barat menyatakan kesiapan dalam melakukan pengamanan dalam laga sepakbola memperebutkan Piala Menpora 2021.


Istimewa

"Jadi untuk pengamanan kegiatan sepakbola piala Menpora memang sudah ada izin dari Kapolri. Polda Jawa Barat sudah menyiapkan skema pengamanan," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, Minggu (21/3/2021).


Kombes Erdi mengatakan, Polda Jabar sudah beberapa kali menggelar rapat dengan pihak PSSI terkait laga tersebut. Dimana, untuk laga itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


"Nanti mekanisme mungkin bisa lihat. Pengamanan ini akan berkelanjutan, kita berdiskusi kembali dengan PSSI yang akan menyelenggarakan kegiatan sepak bola khusunya di Jabar," kata dia.


Seperti diketahui, gelaran Piala Menpora 2021 akan segera bergulir. Jawa Barat sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah dengan menyelenggarakan pertandingan di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Adapun pertandingan yang akan digelar di Bandung berdasarkan hasil drawing mempertemukan empat tim yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United yang menempati Grup C.


Total ada sepuluh pertandingan di fase grup Piala Menpora 2021 yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, mulai dari tanggal 23 Maret sampai dengan 7 April mendatang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama