Anggota Polres Batubara Tewas Kecelakaan di Limapuluh

LIMAPULUH, suarapembaharuan.com - Seorang personel Polres Batubara dilaporkan tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Medan-Kisaran, tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (4/4/2021).


Istimewa

Personel Polri yang tewas dalam kecelakaan itu adalah Briptu Dwi Jaya Andriansyah (27). Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara. Briptu Dwi Jaya tidak tertolong karena mengalami luka parah.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Briptu Dwi Jaya mengendarai mobil Kijang Innova BK 828 VK warga hitam meluncur dari arah Medan menuju Limapuluh. Mobil yang dikendarai bersenggolan dengan truk Cold Diesel BK 9631 EI yang dikemudian Zimin Nasution.


"Kedua kendaraan ini kemungkinan bersenggolan, sehingga membuat mobil yang dikendarai Briptu Dwi Jaya oleng dan terguling ke beram jalan. Kami melihat korban terjebak di dalam mobil setelah kecelakaan itu," ujar seorang saksi, Rahmad (40).


Petugas Satlantas Polres Batubara turun ke lokasi setelah mendapatkan laporan. Kendaraan korban bersama truk Colt Diesel langsung dievakuasi dari lokasi kejadian. Petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Sopir truk juga diamankan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama