Gulirkan Bantuan untuk Anak Yatim, Forkom Warkop Poldasu Dorong Warga Terapkan Protokol Kesehatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kalangan wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Kepolisian Polda Sumut (Forkom Warkop Poldasu) melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan, nasi bungkus dan pembagian masker terhadap anak yatim di Jalan Medan Area Selatan, Gang Puri, tepatnya Komplek Puri Hasanah Medan, Jumat (2/4/2021). 


Istimewa

Ketua Forum Warkop Poldasu John Manik SH didampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH dan Owner Media Portal Online Matabangsa.com mengatakan, kegiatan gerakan sosial Jumat Barokah ini untuk memperhatikan anak yatim yang ada di Kota Medan. Yang mana, anak yatim ini perlu mendapatkan kehidupan yang layak. Ada belasan anak yatim mendapatkan santunan    


"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di panti asuhan, dan menjadi penyemangat bagi mereka, apalagi ini dalam masa pandemi Covid -19 sangat bermanfaat. Selain di sini, kita juga akan membantu warga kurang mampu di Kota Medan. Bagi kita sebagai wartawan selaku pekerja media bisa semakin dewasa, semakin matang dalam membuat berita membuat kemajuan untuk Indonesia melalui karya jurnalistik yang lebih bermartabat," paparnya. 


Karena itu, Ketua  Forum Warkop Poldasu mengajak semua warga yang ada di Kota Medan tetap menggelorakan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), dengan cara menggunakan masker di luar rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.


"Sehingga warga berperan aktif memutuskan mata rantai virus corona di Kota Medan, " sebut John Manik.


Nama - nama pengurus. 


Penasehat 


Edi Irawan  (Tribrata Tv)         


Ismugiman  (Merdeka.com)



Ketua           : Jhon Manik (KompasTalk.com) 


Bendahara  : Resi Airlangga  (Trans 7) 7                


Sekretaris   : Jonris Purba (RMOL)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama