Keluarga Awak KRI Nanggala 402 Lakukan Tabur Bunga di Laut Bali - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 Apr 2021

Keluarga Awak KRI Nanggala 402 Lakukan Tabur Bunga di Laut Bali

BALI, suarapembaharuan.com - Sebanyak 184 orang keluarga dari awak kapal selam KRI Nanggala 402 melakukan tabur bunga di Perairan Utara di Pulau Bali, Jumat (30/4/2021).


Istimewa

Keluarga patriot bangsa ini melaksanakan tabur bunga setelah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan fasilitas tiga unit pesawat TNI AU Boeing 737 untuk membawa keluarga ABK KRI Nanggala 402.


Keluarga awak KRI Nanggala ini diberangkatkan menuju Banyuwangi dalam rangka melaksanakan kegiatan tabur bunga di Perairan Utara Pulau Bali, sekitar pukul 06.35 WIB dari Lanudal Juanda.


Pesawat itu tiba di Bandara Udara Blimbing Sari Banyuwangi pukul 07.00 WIB. Selanjutnya, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, beserta 184 orang keluarga ABK Nanggala-402 berangkat menuju Banyuwangi. 


Kegiatan tabur bunga dilanjutkan menggunakan KRI dr. Soeharso-990, yang diberangkatkan dari Dermaga Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.


Pada pukul 08.15 WIB, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, beserta rombongan meninggalkan Bandara Banyuwangi menuju Pelabuhan Ketapang untuk melanjutkan rangkaian kegiatan.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here