-->
  • Jelajahi

    Copyright © Suara Pembaharuan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas Satu Hati Dukung Wakil Sumut di Pemilihan Putera-Puteri Pariwisata Nusantara

    4/06/21, 12:02 WIB Last Updated 2021-04-06T08:30:40Z
    Monetize your website traffic with yX Media
    Monetize your website traffic with yX Media

    MEDAN, suarapembaharuan.com - Komunitas Satu Hati mendukung keberangkatan empat utusan Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Putera-Puteri Pariwisata Nusantar di Padang dan Sawahlunto, Sumatera Barat, 8 - 11 April 2021.


    Istimewa

    Putera - puteri sebagai utusan yang akan mengharumkan nama Sumut adalah M Rizwan Arif Lubis, Indah Novita, Muhammad Amin, Ririn Saudiah br Sinulingga.


    Komunitas yang juga relawan Bobby Nasution-Aulia Rachman saat Pilkada Medan 2020 ini, memandang ajang kontes talenta tersebut berpotensi menjadi daya dukung untuk kemajuan industri wisata di Sumut . Karenanya keberangkatan dua pasang muda-mudi tersebut patut didukung.


    "Kita sangat bangga dengan adik-adik ini. Contoh positif bagi generasi muda lainnya. Kita doakan mereka akan meraih hasil maksimal dalam ajang tersebut," ujar Ketua Satu Hati Medan, Edy Tanjaya di Komplek Asia Mega Mas, Selasa (6/4/2021).


    Edy Tanjaya mengatakan, dukungan ini juga sesuai arahan Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartijpto King, untuk membantu kegiatan-kegiatan positif, terutama terhadap generasi muda.


    Sementara itu, pembina Komunitas Satu Hati, Anwar Nirmala, berharap para wakil Sumut ini tetap semangat dan optimistis dalam ajang tersebut, walau banyak kendala yang harus dilalui.


    "Percayalah, hasil yang baik diperoleh melalui kerja keras dan perjuangan dalam menghadapi setiap kendala," ucap Anwar Nirmala memotivasi.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Komunitas Satu Hato Medan Suryanto Yustan, dan pengurus lainnya,  Indra Gunawan, Eduar Lase.


    Dalam kesempatan bersama Komunitas Satu Hati, M Rizwan dan Indah Novita bercerita proses ajang yang mereka ikuti sebelum mencapai tingkat provinsi. 


    Mereka melewati beberapa mekanisme, audisi yang dimulai pada bulan Januari lalu, hingga akhirnya terpilih mewakili Sumut dalam ajang tersebut. (Rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini