Manolak Rujuk, Halimah Kritis Ditikam Suaminya

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seorang wanuta ditikam suaminya gara - gara menolak untuk diajak rujuk. Peristiwa sadis ini terjadi  di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (17/4/2021) sore kemarin.


Istimewa

Korban adala Halimah Pinem (28), sekarat akibat ditikam suaminya. Korban mengalami luka tusuk di dada kiri dan tangan kanan, dan sudah dilarikan untuk menjalani perawatan di IGD RSUP H Adam Malik.


Sedangkan pelaku, Edi Sianipar (33) yang berprofesi sebagai sopir warga Tanjung Selamat, Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, langsung ditangkap warga.


"Pelaku yang tegas menusuk istrinya itu sudah diserahkan ke polisi. Orang bersangkutan sudah dibawa ke Polsek Delitua. Pelaku berprofesi sebagai sopir," ujar seorang warga, Dayat (40), Minggu (18/4/2021).


Berdasarkan Informasi, korban yang kos di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, kedatangan tamu yang tak lain suaminya, Edi Sianipar, Sabtu sekitar pukul 17.30 WIB.


Kedatangan pelaku menemui Halimah Pinem untuk mengajaknya kembali rujuk. Pelaku ingin membawa istrinya kembali pulang ke rumah. Namun ajakan pelaku ditolak korban. Pelaku tak terima, lalu menikam korban dengan pisau yang sudah dipersiapkan.


Panit III Satreskrim Polsek Deli Tua, Ipda Syawal Sitepu yang menerima laporan langsung turun ke TKP. Setelah diamankan, tersangka Edi Sianipar mengakui perbuatannya menikam istrinya.


Rencana menikam istrinya diduga sudah direncanakan, sebab sebelum mengunjungi korban pelaku membeli sepucuk pisau belati di salah satu supermarket terdekat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama