Abaikan Protokol Kesehatan, 48 Pengunjung Live Music Caribia Hotel Diamankan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sebanyak 48 orang pengunjung Live Music Caribia Hotel di Jalan Timur Medan, Sumatera Utara (Sumut), diamankan polisi.


Istimewa

Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin mengatakan, pengunjung tempat hiburan malam itu diamankan petugas karena mengabaikan protokol kesehatan.


"Mereka diamankan karena melanggar protokol kesehatan. Tidak ada jarak bahkan melepas masker di tengah pandemi," ujar Muhammad Arifin, Minggu (30/5/2021).


Arifin memaparkan, pengunjung yang diamankan itu meliputi 32 orang pria dan 16 wanita. Mereka sudah dibawa ke Mapolrestabes Medan.


Mntan Kapolsek Medan Area menyebutkan, operasi petugas setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Polisi langsung turun ke Live Music Caribia Hotel.


"Kami sudah meminta pengelola tempat hiburan untuk segera menutup usahanya karena telah melanggar aturan di tengah pandemi Covid-19," tegasnya.


Sebelumnya, pada Minggu(23/5/2021) lalu, Polrestabes Medan juga merazia dua lokasi hiburan malam yang beroperasi di tengah pandemi Covid-19 yakni KTV Scorpion dan Resto Bar Lounge High Five.


Dari dua lokasi tersebut, petugas mengamankan 202 orang pengunjung dan sebagai sanksi, tempat hiburan malam itu ditutup sementara waktu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama