Iklan

Politik

Berikan Bantuan ke Umat Islam, Ketua HMI Sumut Apresiasi HKBP Distrik Medan Utara

11/05/2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T07:48:51Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara (Sumut) Alwi Hasbi Silalahi mengapresiasi pemberian bantuan yang dilakukan HKBP Distrik Medan Utara kepada umat Islam di lingkungan sekitarnya. 


Istimewa

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan toleransi yang harus ditiru. HKBP Medan Utara telah memberikan contoh bagai mana hidup berdampingan yang baik. Saling memberi dan menolong. Sebagai wujud kasih yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 


"Secara khusus saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan HKBP Medan Utara, Bapak Pendeta Suwandi Sinambela dan Majelis Gereja HKBP Medan Utara bapak Sabam Manalu. Semoga apa yang diberikan kepada umat Muslim disekitarnya dapat menjadi berkat," jelasnya. 


Istimewa

Aktivis cipayung tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan HKBP Medan Utara adalah gambaran dari keindahan perbedaan yang tidak perlu diperdebatkan. Perbedaan itu telah menjadi warna yang mengisi kanvas kehidupan berbangsa dan bernegara. 


Alwi meyakini bahwa apa yang dilakukan oleh HKBP Medan Utara akan diikuti tokoh tokoh lainnya yang sangat mencintai bangsa dan negara dengan segala keberagaman yang ada. Sebab bangsa Indonesia besar karena keberagaman dan toleransi yang kuat.

Komentar

Tampilkan

Terkini