Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih, yang waktunya bersamaan, Kamis (13/5/2021).


Istimewa

Jokowi menyampaikan hal itu melalui akun Instagramnya @Jokowi. Sama seperti tahun sebelumnya, Jokowi menyampaikan Selamat Idul Fitri 1442 H kepada umat Islam di Indonesia. 


Jokowi menyampaikan bahwa Lebaran pada tahun ini pun juga tidak dapat leluasa untuk  bersilaturahmi. Ini terjadi karena adanya pandemi Covid-19.


“Di hari Lebaran ini saya dan Anda tak bisa mudik seperti tahun-tahun yang lampau. Pandemi masih mengancam Indonesia, memaksa kita tak leluasa untuk saling bersua,” tulis Jokowi.


Dia berharap agar pandemi segera usai sehingga silaturahmi dapat kembali normal.


 “Semoga wabah ini segera sirna dan kita kembali bertatap muka dan berbagi cerita. Salam dari saya dan keluarga,” tuturnya.


Tak lama berselang Jokowi juga menyampaikan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani. Pada momen ini Jokowi berharap adanya kedamaian dan kesehatan. 


“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani, semoga kedamaian, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua,” ungkap Jokowi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama