Kapolsek Medan Area Ajak Ketua Pewarta Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago meminta Keluarga Pewarta Poltestabes Medan untuk turut membantu pemerintah bersama aparat kepolisian, TNI maupun Satgas Covid-19 dalam mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah masyarakat.


Istimewa

Kompol Faidir Chaniago mengemukakan hal itu saat menerima Keluarga Pewarta yang dikomandoi oleh Chairum Lubis di Markas Polsek Medan Area, Kamis (20/5/2021). Dalam silaturahmi itu, Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas bersama anggota, Abdul Meliala, Jack dan Sudarmanto.


Faidir Chaniago juga mendorong Ketua Pewarta untuk meningkatkan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, dengan adanya kegiatan tersebut, Pewarta Polrestabes Medan juga membantu pemerintah dalam mengatasi dampak dari penyebaran Covid-19.


"Sebagai salah satu perwiran maupun polsek yang bermitra, saya merasa salut dan bangga karena bermitra dengan Pewarta Polrestabes Medan. Semua kegiatan yang sudah dilakukan dan diharapkan tetap berjalan untuk ke depannya, masih tetap dan bermanfaat untuk masyarakat," kata Faidir.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengaku bangga bisa silaturahmi bersama Kapolsek Medan Area Kompol Faidir. Chairum mengaku, Kompol Faidir Chaniago adalah kawan lama yang harus dikunjungi. 


"Beliau ini (Faidir) sudah saya kenal sejak lama, saat menjabat Kanit Reskrim di Polsek Percut Sei Tuan, Waka Polsek Medan Timur, Kanit Jahtanras Polrestabes Medan, Kapolsek Pancur Batu dan hingga kini Kapolsek Medan Area Polrestabes Medan. Tentunya, banyak prestasi saat dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Chairum.


Sekretaris Jaringan Media Siber Sumut ini meyakini kiprah Kompol Faidir dalam tugas pokok dan fungsi di tubuh Polri dan selalu menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama