Ketua Pewarta Bagikan Sembako di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, bersama sejumlah pengurus dan anggota membagikan paket sembako kepada petugas juru parkir (Jukir) di kawasan Jalan Asia, Medan dan di Jalan AR Hakim, Medan. 


Istimewa

Selain kepada petugas jukir, bantuan paket sembako juga diberikan kepada petugas jaga malam di Pasar Sukaramai dan kaum duafa, Selasa (4/5/2021) siang. Tak lupa, Ketua Pewarta juga memberikan sirup kepada mereka. 


Pembagian paket sembako ini dilakukan pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini, agar para petugas jukir, petugas jaga malam dan kaum duafa bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang. 


"Sebagai umat muslim, kita harus berbagi kepada sesama yang membutuhkannya, agar mereka juga bisa merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah pada Rabu, 12 Mei 2021 mendatang," kata Chairum Lubis. 


Apalagi, sambung Chairum, bahwa saat ini adalah bulan Ramadan adalah bulan yang baik, berkah dan penuh pahala serta bulan baik dari seribu bulan. 


Karena menurut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bila kita sering berbagi sedekah kepada mereka, harta yang kita miliki tidak akan berkurang dan malah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. 


Chairum Lubis juga mengatakan pemberian paket sembako serta sirup tersebut tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto. 


"Selain itu, juga arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," ungkap Chairum Lubis. (Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama