Iklan

Politik

Ketua Pewarta Kembali Berikan Santunan ke Pemred Media Online

06/05/2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T08:50:52Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis membesuk Frengky Hutahean, salah seorang pemimpin redaksi media online di Medan, yang dilaporkan menderita sakit asam lambung.


Istimewa

Rekan sejawat Ketua Pewarta itu dibesuk di rumahnya di rumahnya, Jalan Rakyat Gang Balam No. 9 Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (6/5/2021) siang. Chairum Lubis memberikan bantuan sembako dan santunan.


Di kediaman Frengky, Chairum Lubis menanyakan sudah berapa lama menderita penyakit asam lambung. Frengky pun menjawab sudah lima hari.


Chairum Lubis pun mendoakan agar penyakit asam lambung yang diderita Frengky Hutahean segera sembuh agar  bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. 


"Semoga penyakit asam lambung yang diderita saudara Frengky Hutahean, segera sembuh agar bisa beraktifitas kembali," ujar Chairum Lubis didampingi anggota Pewarta Polrestabes Medan, Zack Rambo dan Ilham.


Usai mendoakan dan berbincang sebentar, Chairum Lubis pun memberikan santunan berupa paket sembako dan uang tunai yang diterima langsung oleh Frengky Hutahean. 


Frengky Hutahean yang mendapat kunjungan serta santunan dari Ketua Pewarta tersebut merasa sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta.


Semoga Ketua Pewarta yang selalu berbuat kebaikan dan berjiwa sosial tinggi ini diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang melimpah. Amin," ucap Frengky seraya berdoa. 


Sekedar diketahui, pemberian santunan yang dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, tak lepas berkat arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol H Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto. 


Serta arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini