Ketua Pewarta Kembali Salurkan Bantuan Sosial

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali menyalurkan bantuan sosial terhadap warga yang dirundung duka.


Istimewa

Bantuan kali ini diserahkan Chairum Lubis saay melayat ke rumah almarhum Syahrial (55), salah seorang warga yang meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. Almarhum tinggal di Jalan Langgar Lorong Syamsu Medan, Senin (31/5/2021).


Menurutnya, semasa hidup almarhum dikenal cukup baik di kalangan keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggalnya. Syahrial meninggal dunia saat mengantarkan istrinya berjualan dikawasan Jalan Tilak Medan. 


"Kiranya santunan paket sembako dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas," ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu.


Istimewa

Chairum menyebutkan, santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


"Selain itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," jelas Chairum Lubis. (Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama