Polisi Identifikasi OTK Pembakar Perawat Cantik di Malang

MALANG, suarapembaharuan.com - Pihak kepolisian masih memburu pelaku yang membakar perawat cantik di Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.


Eva Sofiana (Ist)

Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas'udi mengatakan, pelaku mengendarai sepedamotor Honda Beat warna merah, memakai jaket hitam, helm serta menggunakan masker saat beraksi.


"Kita masih melakukan pendalaman dalam menangani kasus ini. Kita sudah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi atas kejadian pembakaran ini," ujar Soleh Mas'udi, Rabu (5/5/2021).


Sebelumnya, Seorang perawat kecantikan di Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, menggelupur akibat dibakar orang tak dikenal (OTK). 


Korban pembakaran OTK itu adalah Eva Sofiana Wijayanti (33). Eva merupakan warga Kecamatan Kalipare, mengalami luka bakar di tubuh dan wajah. Diduga, ada permasalahan korban dengan orang lain.


"Sampai saat ini, perawat kecantikan itu masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada. Sebelum dibakar, tubuhnya disiram cairan. Korban mengalami luka bakar lumayan parah," ujar Soleh Mas'udi.


Soleh menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki motif pembakaran tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, pelakunya adalah seorang pria yang masuk ke klinik tempat korban bekerja.


"Secara tiba-tiba pelaku menyiramkan cairan ke tubuh korban. Pria itu kemudian menyulut tubuh korban dengan korek api hingga terbakar. Pemilik klinik melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama