Teroris MIT Tebar Teror Lagi, Dua Petani Dibunuh

POSO, suarapembaharuan.com - Dua orang warga tewas diduga dibunuh oleh jaringan teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Desa Kalimago, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (11/5/2021).


Istimewa

Salah seorang korban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Sebab, bagian kepala terpisah dengan tubuh. Kepala korban lepas dari tubuh karena diduga digorok oleh kelompok teroris yang sengaja masuk untuk menebar teror tersebut.


"Memang benar, ada dua orang warga desa yang sedang beraktivitas di kebun, dihabisi oleh lima orang tak dikenal. Salah satu pelaku mirip Qatar anggota MIT," ujar Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto saat dihubungi.


Didik Suoranoto menjelaskan, ada saksi yang melihat kelima orang dimaksud. Saksi itu ada di lokasi saat kejadian. Saksi melarikan diri untuk menyelamatkan diri sekaligus meminta pertolongan aparat TNI dan Polri.


"Personel dari Satgas Madago Raya bersama dengan Polsek langsung turun ke lokasi kejadian, dan menemukan kedua orang petani itu dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Saat ini TNI Polri masih mengejar kelompok itu," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama