Tujuh Pelajar Hilang di Kawasan Air Terjun Dua Warna di Sibolangit

SIBOLANGIT, suarapembaharuan.com - Tujuh orang pelajar dilaporkan tersesat dalam perjalanan wisata menuju pemandian Air Terjun Dua Warna di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/5/2021) malam.


Istimewa

Menurut Humas Kantor SAR Medan, Hariman Sitorus, ketujuh pelajar yang dilaporkan hilang itu merupakan warga asal Kota Medan. Seorang di antaranya adalah guru private. Regu penolong ini mendapatkan informasi itu berdasarkan laporan keluarga dari salah seorang pelajar yang tersesat itu.


Adapun tujuh pelajar dari SMA Santo Thomas Medan yang dilaporkan hilang itu adalah Marsel (17) warga Komplek Ambasador Medan, Haduan (17) warga Menteng 7 Medan, Hagai Pinem (17) warga Flamboyan Raya dan Yansen (30) warga Kenanga Raya.


Kemudian, Valentino (18) warga Gaperta, David (17) warga HM Joni dan Farel (17) warga Gaperta Ujung. Ketujuh korban ini tersesat karena kondisi kabut pekat saat menuju lokasi pemandian Air Terjun Dua Warna di Sibolangit, Deli Serdang.


"Berdasarkan laporan itu, Kepala Kantor SAR Medan langsung mengerahkan 8 orang personel untuk turun ke lokasi kejadian. Proses pencarian dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi," sebut Hariman Sitorus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama