Iklan

Politik

Buka Kantor Cabang di Simalungun, PT MSC Siapkan Tenaga Kerja Handal

17/06/2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T01:46:24Z

SIMALUNGUN, suarapembaharuan.com - Perusahaan penyedia tenaga kerja PT Macan Sejahtera Cahaya (MSC) grand opening kantor cabang di Kabupaten Simalungun. Kantor cabang PT MSC berada di Jalan Pegadaian No.5, Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). 

Peresmian Kantor PT MSC Cabang Simalungun. (Ist)

Direktur Operasional PT MSC Kasim mengatakan, peresmian kantor PT MSC cabang Simalungun ini dilakukan sebagai langkah dari perusahaan untuk mengepakkan sayap di daerah lain, setelah di Kota Medan.

 

Menurut Kasim, pembukaan kantor cabang MSC di Simalungun karena Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei telah ditetapkan sebagai kawasan industri. 

Direktur Operasional, Kasim, gunting pita tanda diresmikan Kantor PT MSC Cabang Simalungun. (Ist)


"Ini merupakan peluang yang harus kita ambil. PT MSC merupakan perusahaan jasa tenaga kerja. Dan dengan kehadiran kami di Simalungun ini, akan dilirik oleh perusahaan-perusahaan besar di sini. Grand Opening PT MSC cabang Simalungun dilakukan pada 9 Juni 2021 lalu," ujar Kasim, Rabu (16/6/2021).

 

Kasim mengatakan, PT MSC merupakan perusahaan penyalur tenaga kerja yang sudah berpengalaman. PT MSC adalah facility service yang menyediakan tenaga kerja seperti security, cleaning service, managing people, helper, TKBM, delivery, staff administrasi, marketing, frontliner, receptionist, waitress dan lain-lain. 

Direktur Operasional PT MSC, Kasim, membagikan sembako kepada keluarga prasejahtera. (Ist)

"PT Macan Sejahtera Cahaya berkembang cukup pesat didukung oleh laju ekspektasi standar kualitas pelayanan keamanan, kebersihan dan kenyamanan dalam dunia bisnis yang semakin maju, serta meningkatnya kepercayaan customer terhadap penggunaan jasa PT Macan Sejahtera Cahaya yang tersebar di beberapa wilayah," jelas Kasim.

 

Dikatakan Kasim, kantor cabang baru PT MSC di Simalungun akan mempermudah operasional dan administrasi. Sedangkan untuk saat ini penawaran dan negosiasi masih dilakukan di kantor pusat PT MSC di Jalan Pembangunan No.87 Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.  

Direktur Operasional PT MSC, Kasim santuni anak yatim (Ist)

Kasim juga menambahkan, di Simalungun pihaknya juga memberikan kesempatan kepada masyarakat atau komunitas yang ingin bergabung ke klub tembak Macan Shooting Cakrawala (MSC).

 

"Selain PT MSC , MSC juga membuka cabang di Simalungun. Kantornya sama dengan PT MSC. Jadi silahkan bagi yang mau bergabung. Selain berada di Medan, kami juga sudah membuka cabang perwakilan MSC di Simalungun," ucap Kasim.

 

Pada peresmian kantor cabang di Simalungun ini, managemen PT MSC juga melakukan bakti sosial membagikan ratusan paket sembako serta menyantuni anak yatim. Hadir dalam acara peresmian kantor cabang PT MSC ini Danramil Perdagangan, Polsek, Camat, Lurah, serta tamu undangan umum.

Komentar

Tampilkan

Terkini