Chairum Lubis Kembali Salurkan untuk Pengurus dan Anggota Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, kembali menyalurkan bantian sembako kepada anggota dan pengurus Pewarta.


Istimewa

Pembagian sembako ini dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 saat ini, Jumat (18/6/2021) sore, ini dilakukan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No.282 B Medan. 


Chairum Lubis mengatakan, pemberian sembako ini dilakukan untuk membantu keluarga besar Pewarta di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan tersebut, juga terdampak pandemi. 


"Jadi, dengan adanya bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi terhadap pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis. 


Istimewa

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menambahkan, bahwa pembagian paket sembako ini juga dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan. 


"Pemberian sembako ini juga sejalan dengan program Pewarta Polrestabes Medan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini. 


Menurut Chairum, pemberian sembako ini tak lepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


Istimewa

"Bantuan ini juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MH," ungkap Chairum Lubis. 


Dalam kesempatan itu, turut hadir pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, yakni Henri Sianturi, Rijam Kamal Siahaan, Khairunnas, Juni Ardi Tanjung dan Dedi Irwandi Lubis. 


Kemudian, Robert Iswandi, Arvin Syahputra, Ilham, Suriyanto, Surya Irwandi, Zack Rambo, Panroi Sihombing, Deno Barus, Frengky, Bardan, Gusman, Ameq, dan Abdul Meliala.


"Jadi, pemberian sembako kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan ini berkat dukungan dari Humas Polrestabes Medan, AKP Dedy Kurniawan SIK," pungkas Chairum Lubis. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama