Iklan

Politik

Ditangkap Kasus Narkoba, Anji Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia

17/06/2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T23:30:00Z

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya setelah ditangkap Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Anji meminta maaf dan doa agar mendapatkan kekuatan selama menjalani proses hukum yang dihadapinya.  

Istimewa

Setelah diamankan, Anji dihadirkan dalam konferensi pers yang dipimpin langsung Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Di hadapan media, Anji meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pada keluarga dan penggemarnya.

 

"Selamat sore, saya Anji ingin menyampaikan, pertama ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang terkait pada saya, dan juga seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini," ujar Anji di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

 

Anji mengakui kejadian itu menjadi pelajaran bagi dirinya sendiri dan juga seluruh masyarakat Indonesia. Dia juga mengaku, sejak diamankan pihak Polres Jakarta Barat memperlakukannya dengan baik. 

 

"Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat yang sejak proses penangkapan hingga hari ini, sangat memperlakukan saya dengan baik. Saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada," kata Anji.

 

Pelantun lagu 'Dia' itu juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa tegar menghadapi masalah ini. Dia berjanji akan kembali berkarya setelah bebas nanti.

Komentar

Tampilkan

Terkini