Iklan

Politik

Gawat, Begal Payudara Gentayangan di Kota Depok

09/06/2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T05:19:07Z

DEPOK, suarapembaharuan.com – Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara atau populer disebut begal payudara kembali terjadi di Kota Depok. Lokasi kejadiannya di Jalan Muhali, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.


Ilustrasi

Peristiwa ini terekam kamera CCTV rumah warga dan sempat viral di media sosial. Tayangan berdurasi 25 detik itu merekam dengan jelas aksi seorang pria bermotor memegang payudara wanita yang sedang berjalan seorang diri.


Terkait tindak asusila ini, Kapolsek Beji Depok, Kompol Agus Khoeron mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban. Namun, polisi akan segera menelusuri kasus ini dengan mengumpulkan keterangan saksi maupun petunjuk di lokasi kejadian.


“Korbannya sampai saat ini belum melapor, namun tentu akan kami telusuri TKP nya,” ujar Kompol Agus.


Sementara itu, saksi mata di lokasi bernama Rian menyebut peristiwa itu terjadi pada Seni (7/6/2021) malam sekitar pukul 20.50 WIB. 


Dia kebetulan sedang berada di lokasi kejadian melihat dengan jelas peristiwa tersebut. “Kejadiannya cepat banget. Saya ngejar sampai ke depan (gang), tapi nggak kena,” ucap Rian


Sebelumnya, peristiwa serupa juga pernah terjadi pada tahun lalu. Pelaku begal payudara yang diketahui bernama Suryadi (25) kemudian ditangkap polisi atas peristiwa tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini