Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bantu Rekan Seprofesi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Untuk mewujudkan kebersamaan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis  membesuk Andi Tirtayasa (55), yang merupakan wartawan harian Waspada. 


Istimewa

Andi dibesuk karena mengalami sakit tiga pekan lamanya. Dalam kunjungan itu, Chairum Lubis juga tidak lupa memberikan bantuan kepada Andi Tirtayasa di rumahnya di Perumnas Mandala Medan.


Menurut Chairum Lubis, kegiatan sosial dari Pewarta ini tetap rutin dilakukan kepada pengurus yang mengalami sakit dan musibah.


“Kegiatan gerakan sosial ini rutin dilakukan kepada pengurus dan masyarakat yang mengalami sakit," ujar Chairum Lubis melalui keterangan tertulis, Selasa (15/6/2021).


Didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Zakaria Ahmad dan Surya Hasibuan, Chairum menyebutkan, bantuan diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


“Santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko,” jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Sementara itu, Andi mengaku bangga bisa dibesuk oleh pengurus Pewarta Polrestabes Medan. “Chairum  Lubis ini salah satu sahabat saya dan terus melakukan gerakan sosial di masyarakat. Semoga Chairum Lubis dimudahkan rezekinya dan Pewarta terus eksis di masyarakat, " tandasnya.(Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama