Iklan

Politik

Ketua Pewarta Santuni Keluarga Wartawan Pengadilan

10/06/2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T05:12:00Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis melayat ke rumah  almarhum Herman (60), wartawan senior di kejaksaan dan pengadilan, di Jalan Tanjung Anom, Kecamatan Medan Timur, Kamis (10/6/2021). 


Istimewa

Kehadiran Ketua Pewarta Chairum Lubis didampingi Abdul Meliala, Zak Ahmad dan Suwandi. Kedatangan Pewarta disambut hangat oleh Yudistira, anak kandung Herman. Almarhum Herman meninggalkan  seorang istri, 2 orang anak dan 5  orang cucu. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, semasa hidupnya, almarhum dikenal sesosok senior yang sangat baik dan menghargai juniornya. Bahkan almarhum dalam pergaulannya tidak ada membeda-bedakan antara senior dan junior.


"Almarhum adalah orang  yang sangat baik, kita sangat kehilangan wartawan senior yang terbaik," ungkap Pemred Media Online Pewarta.co.


Dalam kesempatan itu, pria yang memiliki jiwa sosial tinggi ini menyerahkan bantuan sembako berupa 2 Goni beras dan uang.


"Bantuan sembako ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto," ungkap  tokoh pemuda di Kecamatan Medan Area ini.


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengucapkan bahwa bantuan ini juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini