Mesraan dengan Selingkuhan di Rumah Kontrakan, Oknum Pegawai BUMN Digerebek Isteri

Ricardo Sinaga


MEDAN, suarapembaharuan.com - Warga Kota Medan dihebohkan dengan video viral penggerebekan istri terhadap suaminya oknum pegawai BUMN PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu, saat bersama perempuan diduga selingkuhannya. Lokasi penggerebekan di rumah kontrakan Jalan Cempaka Gang Bahtiar, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut).  

Tangkapan layar ketika RA digerebek isterinya di rumah kontrakan. (Foto : Ricardo)

Dalam video viral itu, terjadi keributan antara perempuan bernama Juwita dengan suaminya berinisial RA dan perempuan yang diduga selingkuhannya. Juwita juga mengajak keluarga, tokoh masyarakat, polisi, serta pemilik rumah kontrakan sebagai saksi saat penggerebekan.

 

Juwita dan keluarganya berteriak-teriak melihat RA dalam rumah. Salah satu keluarga bahkan menangis dan mempertanyakan tindakan RA yang tega menyelingkuhi istrinya. Apalagi dia sudah memiliki dua anak bersama Juwita.  

Juwita menceritakan awalnya dia nekat menggerebek suaminya. (Foto : Ricardo)

“Ngeri kali, ngeri kali kau buat, kok tega kau? Gak kasihan kau nengok sepupuku? Di mana hati nuranimu,” ujar sepupu istri RA menangis.

 

Sementara itu pemilik rumah kontrakan tersebut juga mengaku tidak mengetahui perbuatan RA. 

 

“Saya pemilik rumah ini. Kalau tahu gitu nggak akan kukasih kau ngontrak rumah ini,” katanya.

 

Juwita yang ditemui terkait video viral itu mengakui suaminya berselingkuh. Ibu dua anak ini sudah lama mencurigai suaminya punya wanita idaman lain (Wil). Dua hari sebelum Lebaran, dia juga sempat menggerebek RA berduaan dengan kekasihnya tersebut.

 

“Tapi, saat itu saya tidak mengajak warga, polisi dan tokoh masyarakat setempat,” kata Juwita, Kamis (3/6/2021).

 

Dalam penggerebekan kedua, Juwita akhirnya mengajak keluarga, warga, tokoh masyarakat dan suaminya karena sudah geram. Apalagi setelah dia tahu RA mengajak anak pertamanya ke rumah kontrakannya bersama selingkuhannya. Saat digerebek, suaminya dan perempuan selingkuhan itu berada dalam kamar.

 

“Suasananya panas, dia di dalam rumah itu bersama perempuan itu. Anak yang nomor satu juga bersama mereka. Kata tetangga, kurang lebih dua bulan dia dengan perempuan itu di situ,” katanya.

 

Ibu muda ini mengaku kecewa dengan sikap suaminya yang tega mengkhianati cinta mereka dengan berselingkuh dengan wanita lain. Dia saat ini juga tidak berharap lagi bisa melanjutkan pernikahannya dengan RA.

 

“Udahlah, kalau begini saya mau pisah aja,” kata Juwita. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama