Musisi Anji Ditangkap Polisi Dalam Kasus Narkoba

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Musisi papan atas, Erdian Aji Prihartanto, ditangkap polisi dalam kasus kepemilikan ganja di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) kemarin.


Istimewa

Dalam penangkapan terhadap mantan vokalis vokalis Drive yang lebih dikenal dengan panggilan Anji Drive ini, petugas mengamankan barang bukti yang menyerupai narkoba jenis ganja.


Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan penangkapan terhadap musisi tersebut. Ady Wibowo menyebutkan AN ditangkap dari sebuah komplek perumahan di Cibubur.


"Iya, memang benar AN (Anji), petugas kita menangkap seorang publik figur. Orang bersangkutan seorang musisi," kata Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).


Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan jika AN ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur. Saat ini AN sedang diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.


"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," ucap Ronaldo.


Untuk itu Ronaldo tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi terkait penangkapan artis AN dan akan disampaikan dalam waktu dekat. "Nanti akan kami sampaikan lagi," sebutnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama