Promo Restoran McDonald's di Medan Ciptakan Kerumunan, Polisi Bubarkan Paksa - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




9 Jun 2021

Promo Restoran McDonald's di Medan Ciptakan Kerumunan, Polisi Bubarkan Paksa

Ricardo Sinaga


MEDAN, suarapembaharuan.com - Program promosi yang digelar restoran siap saji Mc Donald's Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Rabu (9/6/2021) menimbulkan kerumunan. Polisi membubarkan paksa driver ojek online yang mengantre panjang dan meminta manajemen restoran menutup program promo tersebut.  

Kerumunan antrean di depan restoran Mc Donald'd Jalan Sisisngamangaraja Medan. (Foto : Ricardo)

Banyak driver ojek lonlien yang antre akhirnya menciptakan kerumunan di lokasi tersebut. Program yang hanya berlangsung dari jam 14.00-16.00 WIB menjadi salah satu faktor pemicu banyak warga yang mengantre. 

 

"Ini akibat kesalahan pihak management pihak Mc Donald's yang tidak siap. Kami dapat orderan Rp8.000 tapi sudah mengantre selama 3 jam," ujar salah seorang driver ojel online Andi Suhendri di lokasi, Rabu (9/6/2021). 

Kerumunan driver ojek online di restoran Mc Donald'd Jalan Sisisngamangaraja Medan. (Foto : Ricardo)

Ratusan driver ojek online sejak pukul 12.00 WIB terlihat sudah mengantre di lokasi restoran cepat saji Mc Donal's Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. Mereka mengantri untuk memesan program promo antara pihak restoran cepat saji dengan salah satu boy band korea. 

 

Kepolisian sektor Medan Kota yang mendapatkan laporan terkait kerumunan tersebut langsung turun ke lokasi untuk membubarkan kerumunan. Polisi juga meminta manajemen untuk menutup restoran sementara.  

Wakapolsek Medan Kota, AKP AW Nasution saat memberikan keterangan. (Foto : Ricardo)

"Kami minta manajemen untuk menutup restoran cepat saji ini sementara. Kami juga sudah mengambil langkah untuk membubarkan kerumunan di sini," kata Wakapolsek Medan Kota, AKP AW Nasution. 


Saat ini, petugas kepolisian tampak masih berjaga di lokasi. Kerumunan tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas di lokasi menjadi macet karena banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan. 

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here