Viral...!!! Satpam Aniaya Pengemis di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasus seorang security di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, yang tega menganiaya pengemis, viral di media sosial (Medsos). 


Istimewa

Aksi pengankayaan oleh atpam bernama Maurits L Tarihoran (47) itu membuat petugas dari Polsek Medan Kota langsung turun ke lokasi kejadian di Pasar Simpang Limun Medan.


Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan security pelaku penganiayaan terhadap seorang pengemis tersebut. 


"Benar, pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Medan Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kompol Rikki. 


Diketahui, penganiayaan yang dilakukan security yang bermukim di Jalan Selamat Gang Horas No.8 T Kelurahan Siitirejo III, Kecamatan Medan Amplas ini terjadi pada Sabtu 26 Juni 2021 sekira pukul 12.30 WIB di areal Pasar Simpang Limun.


Berdasarkan video viral telah terjadi penganiyaan terhadap seorang pengemis. Kemudian, petugas turun ke Pasar Simpang Limun. Dari lokasi, petugas berhasil mengamankan pelaku penganiyaan.


Pelaku kemudian dibawa ke Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pengemis korban penganiayaan petugas belum diketahui keberadaannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama