Wanita Usia 30 Tahun Tewas Diserang 3 Ekor Anjing Galak - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




13 Jun 2021

Wanita Usia 30 Tahun Tewas Diserang 3 Ekor Anjing Galak

SYDNEY, suarapembaharuan.com - Seorang perempuan berusia 30 tahun tewas diserang 3 ekor anjing galak. Tubuh korban mengalami luka parah di kepala, dada, dan tangan. 

Ilustrasi

Serangan mematikan terhadap manusia oleh kawanan anjing tersebut terjadi di Milton Road, Maryborough, Queensland, Australia pada Selasa (8/6/2021).

 

Kronologi peristiwa mengerikan itu berawal saat korban yang tidak disebutkan identitasnya tersebut sedang menengok kawanan anjing dari ras campuran. Tiba-tiba, tiga ekor anjing galak menyerangnya. 

 

Korban tak berhasil menyelamatkan diri meski telah berusaha menghindar. Akibatnya, taring tajam anjing-anjing galak itu mengoyak tubuh korban.

 

Penyerangan itu diketahui tetangga yang langsung melapor ke pihak berwenang. Anjing-anjing itu akhirnya diarahkan ke dalam gudang di sekitar lokasi menggunakan umpan. 

 

Petugas medis yang bergegas ke tempat kejadian gagal menyelamatkan korban. Perempuan itu mengembuskan napas terakhir di lokasi akibat luka mengenaskan. Laporan menyebutkan, kawanan anjing itu secara beringas menggigit kepala, dada, dan tangan korban.

 

Petugas kepolisian Maryborough memastikan korban bukan pemilik anjing-anjing tersebut. "Penyelidikan awal kami menunjukkan tidak ada unsur kejahatan dalam kejadian ini. Pada tahap ini, peristiwa ini merupakan kecelakaan yang sangat tragis," kata penjabat kepala kepolisian setempat, Wade Lee, dikutip dari The Sun, Rabu (9/6/2021).

 

Petugas masih mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk membuat laporan ke kantor kejaksaan Queensland. Sedangkan anjing-anjing yang menyerang korban merupakan ras campuran, akan dipindahkan oleh petugas satwa ke lokasi lebih aman.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here