Datang Melayat, Ketua Pewarta Santuni Keluarga Wartawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawaan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,  SH melayat ke rumah duka almarhumah Rosma Batubara, ibunda Dedi Aprizal di Jalan Lestari, Mekar Sari,Kecamatan Deli Tua Timur, Senin (19/7/2021) siang. 


Istimewa

Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua,Khairunnas,Bardansyah, Abdul Meliala dan Zak Ahmad  menyambangi rumah almarhumah Rosma Batubara(75 ), untuk mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.


Almarhumah Rosma Batubara tutup usia 75 tahun karena sakit, merupakan ibu Dedi Aprizal salah seorang wartawan mantan dari harian Andalas. Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima langsung Dedi Aprizal (45).  


"Kegiatan bakti sosial ini terus dilakukan  Pewarta Polrestabes Medan dengan menyambangi rumah almarhumah Rosma Batubara  sekaligus menyampaikan turut berduka cita," ucap  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.


Dia mengatakan, wadah Pewarta Polrestabes Medan ini melaksanakan bakti sosial tidak hanya mendatangi kerabat atau keluarga yang kemalangan saja, tetapi juga yang sakit. 


"Kami melakukan ini dengan tidak memandang agama, ras, dan suku, " terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini. 


"Dalam pemberian santunan dan bantuan ini, lanjutnya, jangan dilihat dari nilainya, tapi keiklhasan hati kami memberi santunan dan bantuan ini," imbuhnya.


Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. 


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 


"Semoga santunan dan bantuan ini bermanfaat buat keluarga almarhumah. Dan saya juga mendoakan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggal tetap tabah," ujar Chairum yang juga menjabat Pemred di pewarta.co. 


Sementara Dedi Aprizal mengucapkan, terimakasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah menyambangi rumahnya dan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibu kandungnya. "Semoga kita tetap menjalin komunikasi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan," tandasnya. 


Almarhumah Rosma Batubara meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, almarhumah meninggalkan 3 anak dan 7 orang cucu. (Rel)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama