Iklan

Politik

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bantu Wartawati di Medan

30/07/2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T05:04:00Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis membesuk Andriana (66), salah seorang wartawati di Medan, yang sakit akibat terjatuh dari sepedamotor.


Istimewa

Chairum Lubis sengaja datang menjenguk untuk memberikan bantuan uang dan sembako kepada Andriana di rumahnya di di Jalan Puri, Gang Perguruan, Kecamatan Medan Area, Jumat (30/7/2021).


Ketua Pewarta Polrestabes Medan ini datang dengan didampingi anggota Pewarta, Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan memberikan santunan dan beras sebanyak dua karung.


Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini adalah merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan "Bersedekah dan Beramal". 


"Kebetulan hari ini di Jumat Barokah, kita berikan santunan dan beras kepada kawan seprofesi yang sakit, Andriana," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan pemberian santunan dan sembako yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu, bantuan atas arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Kepada Andriana, Chairum menyampaikan semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi mencari berita di lapangan.


Andriana mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang menyempatkan waktu menjenguknya dan memberikan santunan dan beras sebanyak dua goni. 


Dirinya sakit di kaki bagian dengkul dan mata kaki, usai terjatuh dan tertimpa sepeda motor di depan rumah. Hingga sekarang masih sakit dan berdenyut. 




Komentar

Tampilkan

Terkini