Iklan

Politik

Polres Asahan Gelar Vaksinasi Massal

23/07/2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T15:26:34Z

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Polres Asahan menggelar vaksinasi massa terhadap 1.647 orang di Aula Kantor PTPN III Bandar Selamat Desa Perkebunan Bandar Selamat Kecanatan Aek Songsongan dan Aula Kantor PT Bridgestone Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.


Istimewa

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  menyampaikan,  bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar berkat kooreinasi antara Polres Asahan, TNI dengan Pemkab Asahan dalam upaya mencegah penularan Covid 19 di daerah tersebut.


"Kita sebagai personil Polri, wajib mengawal, mensosialisasikan serta mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan Covid-19. Karena itu, kita melaksanakan pengamanan vaksinasi massal Dosis II Ini di 2(dua) lokasi,” Ungkap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (23/7/2021).


Istimewa

Putu mengatakan, proses vaksinasi massal yang melibatkan tenaga kesehatan itu dengan sasaran tenaga pendidik maupun lansia. Dalam vaksinasi itu hanya 3 orang yang ditunda penyuntikan vaksin. Ini dilakukan karena ketiga orang bersangkutan sedang mengalami hipertensi.


Selain diikuti Putu Yudha, proses vaksinasi massal itu dihadiri oleh Bupati Asahan H Surya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zaunal Abidin, Dabdim 0208/As zletkol Inf Sri Marantika, Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman maupun para kapolsek.




Komentar

Tampilkan

Terkini