Polres Asahan Gencarkan Patroli Skala Besar

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Polres Asahan menggelar patroli skala besar dalam rangka pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Darurat 4 di Kabupaten Asahan, Jumat (23/7/2021) malam.


Istimewa

Patroli skala besar ini melibatkan 44 petugas gabungan yang terdiri dari 32 personel Polri, Satpol PP sebanyak 5 personel dan TNI sebanyak 7 personel.


Kabag Ops Polres Asahan, Kompol RD Firman mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha, menyampaikan kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi surat telegram Kapolri ke seluruh jajarannya.


Kapolri menginstruksikan jajaran untuk melaksanakan patroli skala besar di masa PPKM Darurat saat ini. Hal ini dilakukan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.


Istimewa

Oleh karena itu, kata Firman, Kapolri memerintahkan seluruh jajaran untuk terlibat dalam pengendalian penyebaran virus corona dengan memperketat pelaksanaan PPKM. 


Salah satu caranya yakni melalui pendisiplinan masyarakat terhadap prokes. Pelaksanaan patroli skala besar malam ini, sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama