Dampak PPKM Level IV, Ketua Pewarta Gencarkan Pembagian Ratusan Sembako

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali menggencarkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Medan.


Istimewa

Chairum Lubis mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan itu, diprioritaskan untuk membantu masyarakat dari kalangan ekonomi lemah. Chairum Lubis ingin meringankan beban kebutuhan masyarakat selama PPKM Level IV tersebut.


"Bantuan ini juga merupakan bagian dari program Jumat Barokah. Untuk hari ini, ada ratusan warga yang kita berikan bantuan sembako," ujar Chairum Lubis di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (13/8/2021).


Didampingi punggawa Pewarta, Zak Ahmadi, Bardansyah, dan Surya Irwandi Hasibuan, Chairum Lubis menyampaikan, bantuan sembako tetap disalurkan karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.


Istimewa

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menambahkan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Ini salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


Disebutkan, kegiatan sosial yang sudah lama berjalan ini dapat dilaksanakan atas arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu, kegiatan itu didukung oleh  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama