Melayat ke Rumah Warga, Ketua Pewarta Kembali Berikan Bantuan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah almarhum Muhammad Yunus (76) di Jalan Puri Gang Ciknoni Medan, yang meninggal dunia, Selasa (17/8/2021). 


Istimewa

Chairum Lubis datang bersama tokoh pemuda Bembeng, melayat almarhum Muhammad Yunus, yang merupakan paman Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan. Chairum Lubis datang saat hujan.


Seperti biasa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan jufa memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima anak almarhum Dolly. 


Dolly menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang telah memberikan santunan dan beras kepada keluarganya.


Almarhum meninggal dunia karena sakit strok yang sudah lama dideritanya. Almarhum meninggalkan anak lima dan cucu tujuh. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,  mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum.


Dia mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja Pewarta,  di mana ada keluarga wartawan, masyarakat, maupun mitra kerja lainnya, jika tertimpa musibah pasti dikunjungi.


"Saat ini, ada paman mitra kerja kita, Ketua PAC Medan Area Joko Tarigan meninggal dunia. Kita datangi dan memberikan santunan  serta beras," kata Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu, kegiatan ini juga sesuai arahan Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Rel)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama