Iklan

Politik

7 Personil Polda Sumut Ikut Ramaikan PON XX di Papua

22/09/2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T05:51:46Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sebanyak 7 orang personil Polda Sumut ikut meramaikan ajang Pekan Olahraga Nasional XX yqng dilaksanakan di Papua pada tahun 2021.


Istimewa

Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra mengatakan, personil yang ikut dalam pesta olahraga nasional itu meliputi atlet, pengurus dan pelatih mewakili Sumut.


"Personil kita yang tampil dalam laga di PON XX di Papua itu terdiri dari atlet menembak, pencak silat, judo, muathay dan lainnya," ujar Kapolda Sumut, Rabu (22/9/2021).


Atlet itu yakni, Iptu Masmur Sitepu Personil Brimob Polda Sumut dengan jabatan Kanit 1 Subden 2 Gegana (atlet menembak), Bripda Muhammad Khadafi Personil Sabhara Polda Sumut (atlet sepatu roda).


Iptu Agus Banjarnahor dari Ditlantas Polda Sumut dengan jabatan Kanit 1 Gar Gakkum Dit Lantas Polda Sumut sebagai Pelatih Judo, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting Oditor Itwasda Polda Sumut sebagai Ketua Umum PJSI  Sumut.


Kemudian AKBP Parlautan Siregar Logistik Polda Sumut sebagai Maneger pasi/atletik Sumut, AKBP (Purn) Enjang Bahri sebagai Maneger pecak silat, AKP Antoni Rajagukguk Kasat Intel Polres Toba sebagai Ketua Umum cabor muaythai.


Kapolda  Sumut menyampaikan rasa bangga kepada personil Polda Sumut yang ikut berpartisipasi dalam PON XX tahun 2021 di Papua.


"Saya berharap, atlet yang ikut dalam ajang PON XX di Papua ini dapat memberikan performa yg terbaik dan serta mampu menjaga nama baik Polri, khususnya Polda Sumut," kata Kapolda.


“Tetap junjung sportifitas dalam perlombaan dan patuhi setiap aturan yang dibuat serta menjaga kesehatan selama berada di Papua” pungkas orang nomor satu di Polda Sumut itu.


Penulis : Polin Andrean

Editor    : PAS




Komentar

Tampilkan

Terkini