Anak Kepling Wafat saat Tidur, Ketua Pewarta Berikan Bantuan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kembali melayat ke rumah Kepling 1 Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area, Indra di Jalan Sukaramai di mana anaknya bernama Muhammad Rizki Maulana (13) meninggal dunia.


Teks poto: Ketua Pewarta Chairum Lubis (kaos putih) memberikan bantuan. (Ist)

Saat melayat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH  memberi bantuan dua karung beras dan uang tunai kepada Indra orangtua almarhum Muhammad Rizki Maulana.


Manurut Indra,  anaknya meninggal dunia dalam keadaan tidur. Malam itu Indra pulang dari kantor Lurah. Setiba di rumah, ia melihat anaknya  seperti tidur, di mana mata dan wajahnya persis sepeti orang tidur. 


"Tapi ku perhatikan tangannya kok seperti berlipat. Terus kubanguni,  Rizki ... Rizki.. Bangun.. Tapi tidak ada respon.. Ternyata anakku sudah tidak ada" terang Indra sedih. 


Almarhum selama 4 bulan terakhir menderita lever dan sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit. 


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis  SH menyebutkan jika almarhum penghuni surga, karena meninggal dalam keadaan tidur setelah melaksanakan salat malam. 


"Almarhum anak surga, karena tidak menyusahkan orangtuanya dan meninggal setelah salat"  ucap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut ini.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama